PSIS Kembali Mengalami Kekalahan Di Kandang

Logo PSIS Semarang

Panserbiru.net – PSIS Semarang kembali mengalami kekalahan di kandang sendiri pada saat menjamu Bhayangkara FC. PSIS dipaksa menyerah dengan skor 2-1. Dengan kekalahan ini PSIS semakin terbenam di zona degradasi.

Pada pertandingan yang digelar pada Senin (13/8/2018) malam, di Stadion Moch Soebroto Magelang tersebut sempat terjadi 2 insiden yaitu matinya lampu stadion dan juga cidera serius yang dialami kiper Bhayangkara FC, sehingga harus dibawa menggunakan Ambulance menuju Rumah Sakit.

Tim tamu unggul terlebih dahulu pada menit ke 15 melalui Herman Dzumafo melalui sundulan kepala. Tertinggal 1 gol, PSIS berusaha terus menyerang. Namun hingga babak pertama usai skor tidak berubah masih tetap 1-0.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC menggandakan keunggulan melalui Paulo Sergio pada menit ke 48. Akhirnya PSIS berhasil memperkecil kekalahan melalui Hari Nur Yulianto pada menit ke 53. Tendangan kerasnya berhasil menghujam sudut kanan atas gawang Bhayangkara FC.

Hingga akhir wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor tidak berubah tetap 2-1 untuk keunggulan Bhayangkara FC,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *