PSIS Kalah Tipis Dari Bhayangkara FC

26219740_1815732955386380_5721135404040383931_n

Panserbiru.net –  PSIS Semarang kalah tipis dari Bhayangkara FC dengan skor 1-0 dalam laga perdana Piala Presiden 2018, Grup E. Pertandingan yang digelar di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (20/1/2018) sore tersebut berlangsung sengit dan ketat. Kondisi lapangan yang becek dan sedikit tergenang, membuat kedua tim tidak bisa maksimal dalam menjalankan strategi. Alhasil para pemain kedua tim sering terpeleset dan salah melakukan umpan.

Pada babak pertama kedua tim saling melakukan penyerangan. Namun hingga akhir babak pertama usai, tidak ada gol yang tecipta dari kedua tim. Pada babak kedua, PSIS Semarang justru tampil lebih dominan dan menguasai jalannya pertandingan. Serangan demi serangan dilancarkan PSIS menuju area pertahanan Bhayangkara FC.

Namun karena keasikan menyerang, PSIS Semarang harus kebobolan pada menit ke 66,melalui Jajang Mulyana setelah menerima operan dari Paulo Sergio. Tertinggal 1 angka tidak membuat PSIS patah semangat. Tim “Mahesa Jenar” justru terus melakukan serangan, ditambah dengan dimasukan nya pemain-pemain baru untuk menambah daya gedor, termasuk striker seleksi Nemaja Vidakovic.

Pada menit ke 87 peluang emas dari M Yunus, namun sayang tendangan bebasnya masih menerpa tiang gawang Bhayangkara. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tidak berubah untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *