PSIS Kalah Tipis 2-1 Dari Borneo FC

28168532_1832270173732658_4469283492741609951_n

Panserbiru.net – PSIS Semarang kalah tipis 2-1 dari Borneo FC kala kedua tim bertemu di pertandingan terakhir Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018, Selasa (27/2/2018) sore di Stadion Segiri, Samarinda. Dengan hasil ini tim “Mahesa Jenar” resmi tersingkir dari kejuaraan tersebut usai kalah 2x dalam 3 pertandingan terakhirnya.

Seperti biasa PSIS menguasai jalannya pertandingan, beberapa kali serangan PSIS mengancam gawang Borneo FC. Namun usai waterbreak keadaan berbalik, PSIS harus bertahan karena mendapat gempuran bertubi-tubi dari Titus Bonai dkk.
Hingga babak pertama usai skor tidak berubah tetap 0-0.

Pada babak kedua ketika pertandingan baru berjalan 2 menit, Titus Bonai berhasil menjebol gawang PSIS melalui tendangan bebas. Unggul 1 angka Borneo terus menekan PSIS, namun serangan-serangan Borneo masih dapat dimentahkan oleh lini pertahanan PSIS.

Usai waterbreak babak kedua, PSIS mulai bisa keluar dari tekanan, beberapa kali serangan PSIS yang dimotori oleh Akhlidin Israilov berhasil mengancam gawang Borneo. Salah satunya tendangan keras dari Hapidin dari luar kotak penalti.Namun kesigapan M Ridho berhasil mementahkan tendangan Hapidin.

Terlalu asik menyerang, PSIS justru kebobolan pada menit ke 81 melalui Firdaus Ramadhan memanfaatkan kemelut digawang PSIS. Usai unggul 2 gol, Borneo FC sedikit terlena, permainan satu dua sentuhan dari Akhlidin dan Ibrahim Conteh berhasil membuat PSIS memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 pada menit ke 83. Ibrahim Conteh yang berhasil melakukan tipuan, sukses mengecoh kiper M Ridho. Kedudukan ini pun bertahan hingga saat wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *