PSIS di tahan Persip

images

 

Panserbiru.net – Dalam rangka untuk mengisi kekosongan laga ISC-B di bulan ramadhan, PSIS Semarang melakukan ujicoba melawan Laskar Kalong di stadion Jatidiri pada hari Minggu 12 Juni 2016 pukul 21:00 WIB. Bermain di hadapan ribuan pendukungnya, skuat arahan Eko Riyadi langsung menggebrak pertahanan Persip Pekalongan. Terbukti, baru berjalan dua menit sontekan kaki Feri Ariawan membuat seisi stadion bergemuruh menyambut gol ke gawang lawan. Tak ayal, berkat gol tersebut intensitas permainan semakin tinggi. Jual beli serangan terus berganti baik dari pihak tuan rumah maupun tim tamu. Namun sayang hingga peluit tanda berakhir babak pertama berbunyi, tak ada gol tercipta lagi.

 

Memasuki babak kedua, kubu Persip Pekalongan mencoba untuk menguasai jalannya pertandingan. Terlihat tim berkostum kuning tersebut lebih sering memainkan bola dibanding para punggawa Semarang. Peluang demi peluang terus tercipta baik dari PSIS maupun Persip. Keduanya memiliki apes yang sama, di mana peluang emas yang dibangun sama-sama membentur mistar dan gagal berbuah gol.

 

Laskar Mahesa Jenar semakin kualahan pasca Hary Nur terpaksa keluar lapangan karena mendapat kartu kuning kedua dari wasit. Hal terpenting membuat lini depan PSIS semakin tumpul karena hanya bermain dengan 10 pemain. Mala petaka PSIS pun datang di menit-menit akhir. Berawal dari serangan balik, pemain Persip Pekalongan melakukan sprint dan berhadapan satu lawan satu oleh kiper PSIS, Mbarep Wahyu. Terjangan kiper PSIS membuat pemain Persip jatuh tersungkur dan wasit pun menunjuk titik putih. Algojo Persip, Rizky di menit 87 pun dengan deras menjebol gawang PSIS. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak kedua usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *