PSIS Berhasil Kalahkan Persela 3-1

31968158_619295131784264_7035012781371817984_n

Panserbiru.net – PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan dalam laga lanjutan Liga 1 2018. Tim berjuluk “Mahesa Jenar” tersebut menang atas Persela Lamongan dengan skor 3-1 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Senin (7/5/2018) malam. Berkat kemenangan tersebut PSIS untuk sementara berhak menempati peringkat 13 klasemen mengemas delapan angka dari tujuh laga.

Bermain kandang membuat PSIS tampil amenyerang sejak menit awal pertandingan. Hal ini membuat Persela jadi kesulitan membangun serangan. Persela lebih fokus dalam bertahan pada awal pertandingan. Namun, memasuki pertengahan babak pertama permainan PSIS sedkit mengendur. Akhirnya Persela mampu keluar dari tekanan PSIS dengan menciptakan sejumlah peluang untuk mencetak gol.

Memasuki babak kedua, PSIS masih menguasai pertandingan. PSIS terus berupaya untuk membongkar pertahanan “lASKAR Joko Tingkir” Akhirnya gol pun tercipta melalu sundulan Hari Nur Yulianto pada menit ke 62, setelah berhasil menerima umpan dari sayap kanan. 3 menit kemudian bek Persela Wallace Costa melakukan kesalahan dalam menghalau bola. Bola yang ingin dihalau malah meluncur ke gawang sendiri. Dengan itu skor pun berubah menjadi 2-0 untuk PSIS.

Memasuki menit ke 84, PSIS berhasil menambah keunggulan melalui Bayu Nugroho setelah menerima umpan dari Bruno Silva yang berhasi melakukan serangan balik. Pada masa injury time, Persela berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Loris Arnold setelah berhasil melakukan serangan balik. Kedudukan 3-1 ini pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *